Sabtu, 13 Oktober 2007

Belajar Mengetik Cepat!

Anda pernah diputusi pacar gara-gara jemari tangannya lebih lincah berdansa di atas keyboard? Jangan khawatir sayang! latihlah kemampuan jemari anda di sini dan rebutlah kembali cinta si Dia...Atau anda mungkin pernah dibilang Gaptek gara-gara terlalu sering kemping dan panas-panasan oleh teman anda yang berkulit pucat dan memakai kacamata tebal? Tak usah malu, mulailah belajar mengetik cepat dan ajaklah beliau chatting dengan menggunakan sandi-sandi!

Percayalah, belajar mengetik cepat bukanlah sesuatu yang mahal dan sia-sia seperti kebanyakan pelajaran di sekolah! Mengetik cepat adalah kemampuan yang akan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari kita di masa yang akan datang! Be Prepared!

Cara berlatih: Sebelum mulai berlatih, berdoalah kepada Tuhan YME agar anda senantiasa diberi ilmu yang bermanfaat oleh-Nya melalui gadget ini. Pilihlah level yang anda inginkan (Beginner/Intermediate/Advanced) di dalam kotak dibawah ini, kemudian tekan Play dan mulailah berlatih mengetik cepat! Selamat mencoba!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mengetik cepat dapat dilakukan dengan mengetik tanpa memikirkan apa yang akan diketik... :-)